>< Terima kasih atas partisipasi anda telah mengunjungi Errorbedebah.blogspot.com >< jgn lupa follow y ><

Selasa, 21 Desember 2010

Rumah Dara



Sinopsis :

Rumah Dara mengisahkan suatu malam yang paling mencekam bagi 6 orang sahabat.

Pada suatu mala Adjie (Ario Bayu) dan Astrid (Sigi Wimala), pasangan suami-istri muda yang akan diberkati dengan kehadiran anak pertama merka pergi ke Bandung bersama 3 temannya, yakni Jimmy (Daniel Mananta), Eko (Dendy Subangil), dan Alam (Mike Lucock).

Perjalanan ke Bandung ini sebenarnya merupakan sebuah usaha terakhir Adjie untuk berpamitan dengan adiknya Lidya (Julie Estelle). Kedua kakak-beradik ini sudah tak akur lagi, dan besoknya Adjie akan terbang ke Australia untuk memulai hidup baru disana.

Pada mulanya pertemuan ini tak berlangsung denagn mulus, Lidya seorang pemberontak menyalahkan Adjie atas tragedi di masa lalu, tetapi atas bujukan Astrid, Lidya mengalah dan sungkan ikut, mengantar mereka ke Airport.

Perjalanan mereka terhenti ketika seorang perempuan bekulit pucat yang cantik menghampiri mereka, terlihat cemas dan linglung, gadis cantik ini mengiba hati keenam teman itu, "nama saya Maya ....... saya baru saja dirampok". Sesampai di rumah Maya (Imelda Therinne), bertemulah mereka dengan seorang perempuan anggun dan misterius bernama Dara (Shareefa Daanish).

Disinilah kebaikan hati dan maksud baik menjadi awal bencana di hari yang kelam ini, tak menyadari bahwa keputusan mereka untuk mengantar Maya pulang akan mejadi sebuah katalis berdarah yang pernah di alami dalam hidup mereka. Sekumpulan teman ini terjebak dalam sebuah situasi dimana satu persatu dari mereka mulai dibantai secara sistematis, dan pada puncaknya, Dara akan melakukan apa saja untuk merebut jabang bayi dari Astrid.

Untuk mengetahui apa sebab dari kekejaman dan kematian yang terjadi di sekitar mereka, enam orang ini harus berjuang untuk kabur dari para penghuni rumah yang sepertinya memang dilahirkan untuk membunuh.
Siapakah Dara dan penghuni rumah itu ? akankah ada harapan untuk selamat bila keluar dari rumah itu saja tampak mustahil.

Malam itu semuanya tak akan baik-baik saja.



Download Rar part 1  (450 MB) :

Download Rar part 2 (429.53 MB) :

0 komentar:

Posting Komentar